Pedagang Shopify Sekarang Dapat Mengiklankan Produk di Twitter


Twitter telah bekerja sama dengan raksasa e-niaga Shopify untuk memfasilitasi pedagang mengiklankan produk di platformnya.

Berkat kemitraan baru, ketika pengguna mengklik iklan yang mereka temukan di profil Twitter pedagang, mereka akan langsung diarahkan ke situs web e-niaga masing-masing.

Meskipun perubahan tersebut membuat Twitter menjadi prospek yang lebih menarik bagi penjual Shopify, namun masih jauh dari fungsionalitas yang disediakan oleh platform media sosial lain seperti Facebook dan Instagram.

Twitter Meningkatkannya untuk Pedagang Shopify

Dengan fitur baru Twitter, pedagang Shopify sekarang dapat menampilkan hingga 50 produk untuk dijual di akun Twitter atau profil pribadi bisnis mereka. Pedagang sekarang akan diposisikan lebih baik untuk memanfaatkan potensi komersial dari 330 juta pengguna aktif platform.

Jika pengguna ingin melihat atau membeli produk, mereka akan diarahkan langsung ke situs e-niaga penjual Shopify dengan mengklik mouse.

Fitur ini merupakan bagian dari peluncuran Shopify yang lebih luas dari lebih dari 100 fitur baru yang dirancang untuk meningkatkan platform e-niaga secara drastis, dengan NFT dan kemampuan belanja lokal di antara segudang fitur baru, untuk informasi lebih lengkapnya di trestleontenth.com.

Twitter Masih Dibelakang Pesaing

Ini adalah berita bagus bagi pedagang Shopify yang menggunakan Twitter untuk mempromosikan merek mereka, yang tetap menjadi salah satu platform terbaik untuk melakukannya.

Ini berbeda dari dua platform terbesar Meta, Facebook dan Instagram, yang memungkinkan pengguna membeli produk dari platform e-niaga yang didukung Shopify tanpa harus meninggalkan aplikasi.

Pendekatan yang tidak terlalu integratif tampaknya dirancang, namun seperti yang dikatakan Twitter bahwa pedagang yang mereka ajak bicara sebelum meluncurkan perubahan menginginkan proses pembelian tetap terpusat di sekitar situs itu sendiri.

Perdagangan Sosial Hanya Akan Menjadi Lebih Besar

“Perdagangan sosial” – e-niaga secara efektif melalui platform media sosial – adalah win-win untuk platform e-niaga seperti Shopify.

Pedagang dapat menjual lebih banyak produk dan menutup kesenjangan antara promosi dan pembelian, dan pada saat yang sama, pelanggan cenderung tidak meninggalkan platform media sosial tempat mereka menghabiskan waktu.

Dengan fungsi seperti ini menjadi perlengkapan yang lebih umum dari situs media sosial dan nilai pasar e-niaga global ditetapkan untuk melampaui $5 triliun untuk pertama kalinya tahun ini, terlepas dari penurunan ekonomi, tidak ada waktu yang lebih baik untuk memulai toko online .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenyamanan Menyewa Mobil dengan Layanan yang Tepat

Pabrik Label Barcode: Mengubah Dunia Bisnis dengan Identifikasi yang Efisien

Tips Memilih Teknisi AC Profesional yang Tepat